Antar Jemput Bandara Malang Javanese Trans

Untuk keperluan Antar Jemput Bandara Malang Ke Batu solusikan kepada kami. Keperluan wisata ke kota batu, kami ahlinya. 

Bandara Malang Ke Batu

bandara malang
Bandara Malang

Pemesanan mudah, harga murah dan pilihan mobil yang beragam. Dan pastinya momen wisata Anda tak akan terlewatkan.

Kami memberikan penawaran khusus yang sangat memuaskan. Harga kami memang lebih murah bila dibandingkan dengan yang lain. Semua memang kami berikan untuk menarik minat wisata kita.

Untuk kebutuhan transportasi dari bandara malang ke batu kita bisa solusikan untuk Anda. Dengan harga 200.000 rupiah saja, Anda akan kami jemput dan kami antar ke kota wisata batu.

Anda bisa mampir untuk mengisi perut Anda sehabis melakukan perjalanan jauh dari kota Anda.

Layanan Antar Jemput Bandara Malang bisa request menyesuaikan kedatangan pesawat Anda. Selain bandara malang, kita juga melayani penjemputan di stasiun malang dengan tarif 150.000 yang lebih murah 50 ribu dari bandara malang.

Sebutan JRentcar adalah Javanese Trans yang sudah memiliki pengalaman lama dalam hal transportasi khususnya wisata dikawasan jawa timur. 

Segera hubungi kami untuk informasi dan pemesanan di :

(0341)4373624 : Office
085230502919 : Call/Sms/Whatsapp
081252316800 : Call

Sewa Mobil Di Batu Malang

Untuk yang membutuhkan layanan sewa mobil di batu malang dengan harga murah juga pelayanan yang prima, ya Javanese Trans adalah layanan sewa atau rental mobil batu malang dengan pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. Dari sewa mobil kecil sampai dengan mobil besar yaitu dari agya, avanza, innova, elf short, elf long, hiace, pajero, fortuner.

Kemudahan akan pemesanan karena layanan operator yang siap 24 jam nonstop dalam melayani kebutuhan. Tak hanya itu saja, driver kami akan selalu siap dalam mengantarkan Anda berkunjung ke tempat tempat wisata favorit di kawasan pulau jawa atau bali sekalipun.

Mau jemput dimana saja, sewa mobil di malang jemput di bandara malang atau di stasiun malang semua bisa kami layani dengan harga tetap tanpa ada penambahan. 

Antar Jemput Bandara Malang Javanese Trans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans