Sewa Mobil dan Antar Jemput Stasiun Malang Javanese Trans

Kami melayani Sewa Mobil dan Antar Jemput Stasiun Malang ke Batu dengan harga murah. Layanan sewa mobil di batu malang dengan pilihan kendaraan yang beragam untuk bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mau sewa mobil kecil di malang atau sampai sewa mobil besar di batu malang kami bisa solusikan.

Kami mempunyai beberapa pilihan kendaraan, mulai dari agya, avanza, innova grand new, innova reborn, elf short, elf long, hiace, pajero dan juga fortuner yang siap Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Request penjemputan di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang, Bandara Juanda Surabaya, Stasiun Malang Kota Baru, Stasiun Malang Kota Lama, Stasiun Pasar Turi juga Gugeng, Hotel atau penginapan di kota batu malang maupun surabaya kami selalu siap mensolusikannya.

Sewa Mobil Di Batu Malang

Jadi untuk urusan transportasi atau kendaraan yang tidak mau ribet, solusikan bersama kami. Javanese Trans. Mobil baru, bersih, wangi juga selalu nyaman karena kami selalu rutin dalam perawatan sebagai bentuk Jasa layanan yang selalu prima.

Dukungan Driver yang handal dan menyenangkan, karena kami memilih driver yang selalu bisa kami bimbing dalam kemajuan bersama. Mulai dari cara berbicara yang sopan, ramah dalam pelayanan, selalu rapi dalam berpenampilan dan pastinya kaya akan pengalaman menjadi driver pariwisata.

stasiun malang ke batu


Antar Jemput Stasiun Malang

Tak perlu repot mencari layanan pada tempat yang lain, kami selaku penyedia layanan transportasi. Kami akan menyesuaikan jam penjemputan sesuai permintaan atau sesuai jam kedatangan kereta api Anda. 

Sewa Mobil Di Stasiun Malang

Tidak itu saja, bila yang membutuhkan layanan sewa mobil, kami juga siap membantu. Sewa mobil kecil atau besar bisa kami berikan. 

Untuk kebutuhan rombongan keluarga, acara kantor, kunjungan kerja, wisata kami siap dengan berbagai pilihan armada mobil meliputi : 
Agya 
Avanza
Innova
Elf Short
Elf Long
Hiace

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi website kami di : http://www.javanesetrans.com

atau kontak kami langsung di : 
(0341)4373624 : Office
085230502919 : Call/Sms/Whatsapp
081252316800 : Call

Sewa Mobil dan Antar Jemput Stasiun Malang Javanese Trans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans