Rental Mobil Batu Malang Javanese Trans

Butuh Rental Mobil Di Batu Malang yang lebih ekonomis? Pilihan kendaraannya juga beragam? Driver yang selalu ramah, sopan dan selalu menyenangkan? Dan pemesanan yang mudah karena layanan operator yang 24 jam nonstop? Ingin cari itu semua?

Rental Mobil Di Batu Malang? 

Ya ingin semua itu bisa disolusikan dengan memesan layanan jasa rental mobil batu malang bersama Javanese Trans. Javanese Trans sudah berpengalaman bertahun tahun dalam pelayanan jasa pariwisata khususnya di Batu Malang dengan customer dari berbagai kota asalnya. Baik dari Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Kalimantan dan dari berbagai kota dan provinsi di Indonesia.

Dari mulai pilihan kendaraan yang beragam, mau sewa mobil kecil di batu malang seperti sewa mobil agya di malang dari mulai penjemputan di stasiun malang, bandara malang ataupun di bandara juanda surabaya akan selalu siap melayani sesuai kebutuhan. Tak hanya ke wisata ke batu malang, jogja, bali, banyuwangi atau ke berbagai tempat wisata yang bisa Anda tentukan sendiri.

Untuk yang membutuhkan kendaraan kapasitas sampai 5 penumpang, solusikan sewa kendaraan avanza. Mau lebih dari 10 orang atau bahkan 17 penumpang? kami juga melayani sewa mobil elf short, hiace commuter line ataupun elf long yang sama dengan kendaraan yang nyaman dan selalu menyenangkan selama bersama driver kami.

Bagaimana bila ingin mengunjungi Kota Wisata Batu bila kita tidak memiliki akses transportasi, cukup mudah. Hanya dengan Sewa Kendaraan Di Batu Malang saja kita bisa menikmati keindahan pariwisata di Kota Batu dan Malang. 

Kota Wisata Batu

Pariwisata di Kota Batu memang sekarang lagi naik daun, banyak pariwisata yang dikunjungi di masing masing tempat wisatanya. Ngulik sedikit tentang histori kota batu yang dahulu masih ikut dengan kota malang.

Semenjak pembangunan Jatim Park 1 kunjungan wisatawan lokal memang terus mengalami peningkatan. Dari berbagai sektor meliputi hotel, penginapan, villa, kuliner, transportasi tiap tahun lebih maju dan berdampak baik bagi masyarakat kota batu sendiri bahkan sampai masyarakat malang.

Banyak usaha yang dahulu kecil sekarang menjadi lebih besar, karena kunjungan wisatawan lokal dari berbagai kota di Indonesia. Kota batu yang terkenal akan buah apelnya semakin terus berkembang.

Wisata Ke Pantai Di Malang

Malang tak hanya terkenal dengan keindahan Gunungnya saja, kawasan pantai seperti Gua Cina, Bajul Mati, Balekambang, Teluk Asmara, Tiga Warna dan berbagai pantai menarik lainnya. Anda bisa berkeliling dalam 1 hari kebeberapa pantai sekaligus, bermain pasir putih juga menikmati deburan ombak dan bermain air seharian.

Jadi tak perlu lagi memesan jasa transportasi ke rental lainnya, cukup pesan dikami di Javanese Trans semua kebutuhan akan transportasi pariwisata Anda akan kami layani. Kenyamanan, kegembiraan, pelayanan, harga yang lebih ekonomis pasti akan Anda dapatkan. Yuks rasakan layanan transportasi yang sangat nyaman bersama Javanese Trans Malang.

https://kotawisatajatim.blogspot.com/2017/11/sewa-mobil-dan-antar-jemput-stasiun.html

Rental Mobil Batu Malang Javanese Trans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans
Terima kasih sudah berkomentar